100 Pemberitahuan ...!

Mohon Maaf Dengan Ketidak postingan saya di blog ini!! Di karenakan Akun saya yang ini baru saja Di Rentas oleh orang tak bertanggung jawab,oleh karena itu saya memosting di blog saya yang satu yaitu TubagusNewsTubagus Indonesia
v
Home » » Cara membuat wanita jatuh hati sampai Kelpak kelepek

Cara membuat wanita jatuh hati sampai Kelpak kelepek

 ----------------------------------------------------------------------------
BAB 1 AYAT Percintaan,hehehehe!!!!
 ----------------------------------------------------------------------------

Sulit membuat wanita jatuh cinta kepada Anda? Atau, wanita yang sedang Anda dekati malah menjauhi Anda? Anda tidak percaya diri mendekati wanita cantik ? Jika Anda dalam kondisi ini, ada baiknya Anda menerapkan 8 tips berikut. Kabarnya, selain membuat wanita jatuh cinta, kedelapan tips ini membuat mereka bertekuk lutut kepada Anda.
1. Tunjukan diri anda apa adanya
Saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si doi.
2. Jangan terlalu banyak menilai si doi
Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisa –bisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal.
3. Jangan terlalu agresif
Anda menyukainnya , doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati , jangan berlebihan. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri anda , ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
4. Tunjukan perhatian anda
Tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan cerita doi. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Beri tanggapan dari cerita- cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si doi akan betah bersama anda.
5. Buatlah dia tertawa
Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.
6. Tampilkan yang terbaik
Menjadi yang terbaik , bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal
yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi atau memasak untuk doi. Jangan heran jika doi jadi terpesona akan apa yang telah anda lakukan.
7. Biarkan dia menebak-nebak
Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya
diri anda. Jika anda langsung terbuka bisa –bisa doi akan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.
8. Jangan sok akrab
Bila anda suka dengan doi. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban anda memeluk–meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal benar benar kehilangan doi untuk selamanya.
 ----------------------------------------------------------------------------
Bab 2 AYAT CINTA
----------------------------------------------------------------------------
  Cara Ampuh WANITA kelepak kelepek 
Siapa yang bisa menolak jika rasa cinta itu datang. dan ketika kamu adalah korbannya apakah kamu akan menolak dan membuat dirimu sebagai pecundang. "cinta itu tak harus memiliki", itu ungkapan yang sangat benar namun ada ungkapan yang lebih baik untuk seorang pria. "Seorang pria tidak akan bisa disebut pria jika wanita yang ia cintai tidak tahu bahwa dia dicintai".

Sekarang yang perlu kamu siapkan adalah mental. yakinkan diri kamu bahwa ia benar-benar wanita yang tepat bukan sekedar wanita yang memang mudah "dicintai" orang lain, dan berikut cara membuat wanita jatuh cinta secara "gentleman".

1. Jujur!
Kamu tidak perlu membuat sesuatu yang berlebihan, sedikit kalimat gombal mungkin saja membuat hatinya meleleh namun awas jika kamu tidak tahu waktu yang tepat bisa membuat si wanita jadi mengkerutkan dahi. berpenampilanlah selayaknya "manusia normal". seperti yang ditekankan di awal. Jujurlah pada diri kamu sendiri dan jangan berlebihan. kamu tetaplah kamu.

2. Jangan Nilai Wanita dari Fisik saja
Ini nih kebiasaan para lelaki jika tertarik kepada seorang wanita biasanya hanya melihat fisiknya semata. hey bro.., fisik wanita itu jika di ibaratkan dengan bobot soal ujian cuman sebatas pilihan ganda dibanding dengan sifat dan hati di wanita yang bernilai seperti soal esai. kata orang cantik itu relatif karena bagaimana cara seorang PRIA bisa memandang wanita itu menjadi cantik.

3. Dia Bukan Milikmu
Membuat dia sayang dan cinta kepada seorang pria itu mudah namun kamu jangan buat dia "terpenjara", kamu adalah seorang pria yang bisa membuat dirinya nyaman bersamamu dan beruntung mengenalmu. itu yang penting.

4. Senyum dan Pujian
Senyum itu adalah doa (tentunya dengan sebuah alasan). senyuman tulus dari pria yang dekat dengannya akan membuat wanita nyaman dan berharap bisa berlama-lama di dekat kamu. sedikit pujian yang keluar dari mulut kamu tidak akan membuat dirimu "jatuh" dimata mereka malah wanita akan menganggap kamu adalah pria yang paling penting diluar keluarganya.

5. Biarkan Ia Menebak
Percaya atau tidak jika wanita itu suka dengan pria yang "misterius" lho.. (ssttt.. semoga tidak ada wanita yang membaca ini). saat kamu percaya bahwa dia penasaran akan dirimu cobalah untuk "jual mahal sedikit" dan terlihat bahwa perasaan yang kamu berikan adalah "biasa". bukan berarti saya (admin:red) mengajarkan kamu mempermainkan wanita. malah disinilah akhir dari perjuangan kamu. ketika si wanita berbalik untuk selalu dekat dengan kamu carilah waktu yang tepat bahwa kamu ingin membuat hari-harinya lebih bersinar dan disinilah waktumu untuk ungkapkan perasaan tersebut.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

BAB 3 AYAT CINTA

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Cara Menjadi Pria Idaman Wanita Cantik


Langkah-langkah apa aja sih yang perlu diambil untuk menjadi Pria idaman?

1.Pertama,
Kebanyakan hal yang kalian tau tentang Wanita adalah SALAH. Maka, buka pikiran kalian akan hal yang SEBENARNYA TERJADI dibalik proses yang membuat rasa TERTARIK atau JATUH CINTA pada seorang Wanita. (Semua ada di e-book Cara Memikat Wanita Idaman Anda)

2.Kedua,
Banyak wanita berkata mereka menginginkan "A" Saat kita berikan "A" dia malah minta "B". Saat kita berikan "B" dia malah bilang "A" justru lebih bagus. Nah jadi gimana dong? Banyak Pria kesulitan memahami maunya Wanita.  Jika anda mengerti apa yang diinginkan Wanita, maka kalian akan jauh-jauh lebih MENARIK dimata Wanita.

3.Ketiga,
Kenapa orang bilang MAN are from MARS and WOMAN from VENUS? apa cowo memang dari planet mars dan cewe dari planet venus? tentu tidak! kita semua adalah makhluk BUMI. Maksudnya adalah CARA BERKOMUNIKASI Pria dan Wanita berbeda. 

Pria berkomunikasi secara langsung dan 80% menggunakan LOGIKA, sedangkan Wanita berkomunikasi secara tidak langsung, menggunakan banyak isyarat dan makna serta menggunakan 80% EMOSI. Jangan pernah salah dalam berkomunikasi dengan Wanita. Perang antar negara saja BISA terjadi jika ada MISS KOMUNIKASI. Apalagi Soal Wanita yang jelas-jelas dari "VENUS".

4.Keempat,
Tentukan DENGAN JELAS tipe wanita yang kalian inginkan. Kebanyakan Pria tidak punya kriteria tentang Wanita pilihannya. Mereka selalu bilang pokoknya yang Cantik. Nah itu kurang spesifik dan harus lebih spesifik lagi, contohnya: Saya suka Wanita campuran eropa dan indonesia, cantik, tinggi 165, sexy, pintar, pengertian dan perhatian. Jika sudah jelas mencari Wanita yang SEPERTI APA, kini saatnya mempelajari mereka.

karena Tipe Wanita itu berbeda satu sama lain. Pelajari jalan pikiran mereka (secara emosi tentunya), budaya mereka (supaya anda tau mengambil hati orang dilingkungannya), cara mereka berkomunikasi, dan apa yang mereka inginkan. Dengan melakukan ini, maka anda akan lebih terarah. Istilah marketingnya targeting your market.

5.Kelima,
Bentuk diri anda menjadi Karakter Pria Idaman Wanita. Nah disini anda akan belajar pelan-pelan.

6.Keenam,
Nah, ini yang selalu DIMINTA! yaitu TEKNIK/ACTION apa yang harus dilakukan!? Saya akan Share banyak "Cara" beserta Mindset disini.

7.Ketujuh,
Setelah kalian tau semua TEORI dan TEKNIK nya, maka jadikan semua ini menjadi bagian diri kalian dengan BERINOVASI agar Kalian dapat membuat TEKNIK KALIAN SENDIRI berdasarkan semua pengetahuan yang sudah kalian miliki. Secara otomatis kalian akan menjadi PRIA IDAMAN.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HATI-HATI, JANGAN MEMBUAT KESALAHAN FATAL
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Banyak Pria TERBALIK melakukan langkah ini.  Khususnya bagi mereka yang menganggap dirinya *Lebih Pintar* dari orang lain.

Jadi yang seharusnya:
TEORI DASAR  MEMAHAMI WANITA  CARA BERKOMUNIKASI → MENENTUKAN dan MEMPELAJARI TIPE → MEMBENTUK KARAKTER  TEKNIK  INOVASI 

MALAH MENJADI TERBALIK, yaitu:

INOVASI DULU
(karena mereka merasa pintar dan bisa mempunyai ide lebih cemerlang) tapi selalu gagal.

akhirnya, mereka mencari TEKNIK supaya CEPAT BISA Tanpa peduli dengan TEORI DASAR yang justru sangat penting untuk membentuk PEMIKIRAN MEREKA. 

mereka mencoba teknik dan gagal, karena mereka tidak mengerti TEORINYA dulu, akhirnya

mereka coba MEBENTUK KARAKTER yang akhirnya juga sia-sia karena mereka TIDAK TAU karakternya seperti apa. mereka hanya asal ambil yang menurut mereka JAGO soal CEWE, contohnya tokoh-tokoh PRIA IDAMAN di sinetron ABG. Makanya banyak COWO sok COOL tapi jatohnya jadi ANEH.

akhirnya mereka MENENTUKAN TIPE cewek yang kira-kira DIBAWAH STANDAR mereka supaya mereka merasa YAKIN bahwa cewek itu bisa SUKA sama mereka

Sayang, padahal mereka bisa dapat cewe mana saja yang mereka mau. tapi toh gagal juga.

Akhirnya mereka mencoba untuk MEMAHAMI WANITA tapi TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA, karena mereka tidak tau TEORI DASARNYA dan terus berfikir secara LOGIKA sedangkan wanita secara EMOSI.

Pada akhirnya mereka barulah mempelajari TEORI DASARNYA dan mereka TIDAK DAPAT MENERIMANYA, karena mereka menganggap diri mereka lebih PINTAR dan Lebih bisa daripada teori.

hasilnya? mereka tidak dapat memiliki Wanita idaman mereka dan menyalahkan TAKDIR mereka sendiri.

Bro, jangan jadi orang seperti itu.  Menjadi Pria Idaman itu butuh Waktu. Ikutilah langkah secara step-by-step dan kalian akan merasakan yang Maksimal. 
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
BAB 4 AYAT CINTA CARA MEMBUAT WANITA PENASARAN
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Caranya adalah dengan membuat wanita *ketagihan* dengan kita. Lalu bagaimana membuat wanita ketagihan dengan kita? ya kita harus menjadi TANTANGAN bagi wanita tersebut.

Yupz! TANTANGAN, itulah yang membuat wanita penasaran, ketagihan, dan bahkan mulai mengejar-ngejar anda. Analoginya seperti ini jika anda main futsal tetapi selalu menang dengan mudah anda akan bosan dengan lawan anda. Namun jika anda main futsal lalu lawan anda cukup hebat bermain futsal, tentu anda akan ketagihan dan merasa tertantang melawan mereka bukan?

Begitu halnya dengan wanita. Wanita itu butuh TANTANGAN. Karena tantangan itulah yang membuat wanita penasaran. Tanpa tantangan wanita juga akan bosan. Dan sadisnya, efek buruk dari tidak adanya tantangan bukan hanya berpengaruh kepada KEBOSANAN, melainkan juga timbulnya pikiran negatif.

Contohnya, jika ada wanita yang TERLALU MUDAH menunjukan rasa tertarik kepada anda. Maka, anda pasti tidak berfikir untuk kembali suka dengan nya, anda malah berfikir:

“Jangan jangan dia ada maksud dibalik itu semua lagi!”
 

“Jangan jangan dia cuman mau main-mainin aku doang lagi!”


“Jangan jangan dia matre dan ngincer harta ku!”
 

“Jangan jangan dia playgirl”
 

“Jangan-jangan dia cewek nakal!”
 

Dll.


Begitu juga dengan wanita. Jika tidak ada TANTANGAN untuk mendapatkan anda, ia akan bosan, berfikir negatif dan akhirnya MENGHILANG.
 

Dan kenyataannya, banyak pria yang tidak dapat (bahkan tidak mau) menjadi TANTANGAN.
 

Ataupun jika mereka mencoba menjadi tantangan bagi wanita, mereka melakukannya dengan CARA YANG SALAH.
 

Lah terus bagaimana caranya agar anda dapat menjadi TANTANGAN bagi wanita dengan benar?
 

Hal pertama dan yang PALING SULIT untuk anda lakukan adalah KERELAAN untuk melepaskan sang wanita.
 

Ya! KERELAAN untuk melepaskan sang wanita, tak peduli sebetapapun anda menginginkan nya.
 

Mengapa ini sangat penting?
 

Karena, jika anda TIDAK MAMPU merelakan sang wanita, anda akan mengejar bahkan memohon-mohon (secara langsung atau tidak) kepada sang wanita untuk menyukai anda.
 

Mengejar dan memohon bukanlah TANTANGAN, melainkan KELEMAHAN.
 

Anda HARUS tunjukan bahwa anda bukanlah  “pria gampangan” yang semudah itu dapat dimenangkan.
 

Ini akan membedakan anda dari 99% pria lain yang banting tulang untuk “mengejar” wanita, yang pada akhirnya pun hanya akan mendapatkan kebosanan dan pikiran negatif dari wanita.
 

Lalu apakah berani melepaskan wanita berarti anda mendekati seorang wanita lalu menyuruhnya pergi dari kita?
 

Ya tidak kayak gitulah bro,


Berani kehilangan yang saya maksud adalah, saat anda tertarik kepada seorang wanita, jangan hanya melihat kecantikan fisiknya saja, melainkan juga karakter, sifat dan perilaku sang wanita.
 

jika sang wanita memberikan anda karakteristik, sifat atau perilaku yang tidak dapat anda toleransi atau tidak sesuai dengan *STANDAR* anda, maka relakan dia.
 

Dengan begitu, sang wanita akan melihat anda sebagai:
 

1. Tantangan, bukan pria gampangan,
 

2. Pria yang punya standar dan prinsip


3. Pria yang berbeda dari 99% pria lain yang hanya membuat sang wanita bosan.
 

mudah dikatakan, namun sulit dilakukan bukan?
 

Namun jika anda setidaknya memberanikan diri untuk menjadi TANTANGAN, anda akan melihat respon luar biasa, bahkan keagresifan dari wanita, dimana wanita akan mengejar bahkan memohon kepada anda untuk tidak lari darinya.
 

Anda tentu tau seperti apa pria idaman yang begitu dikejar-kejar wanita yang selalu membuat anda iri bukan?
 

Ya seperti itulah efek yang akan anda dapatkan jika anda dapat menjadi TANTANGAN bagi wanita.
 

Namun bukankah melepaskan wanita yang sifatnya tidak sesuai standar anda, berarti namanya EGOIS?
 

Tapi, bukankah kita harus PENGERTIAN dalam mengimbangi apa yang kita mau dan apa yang wanita mau?
 

Ya tentu saja.
 

Namun jika anda TIDAK DAPAT MELEPASKAN WANITA yang tidak sesuai dengan standar anda, ia akan menilai anda sebagai pria lemah, membosankan, gampangan, dan tidak punya prinsip.
 

Cepat atau lambat, ia pun akan meninggalkan anda tak peduli sebetapa keras anda berusaha “mengerti” dirinya.
 

Saya akan berikan anda 5 situasi dan kondisi yang paling penting untuk dapat anda gunakan sebagai sarana menjadi TANTANGAN bagi wanita.
 

Dan hebatnya jika anda melakukan ini dengan benar, wanita akan ketagihan mengejar anda.

Anda sudah siap?

Baiklah saya lanjut di artikel saya selanjutnya, hahaha. ( Biar anda penasaran ) :mrgreen:



34 komentar:

Fahri mengatakan...

Makasih gan infonya....

peter rave mengatakan...

good sharing gan, www.womenmagnet.com

Mr.motivasion mengatakan...

sama" gan...

Anonim mengatakan...

Kapan nih updatenya?

WARNING mengatakan...

Amazing gan! I like it ..

Anonim mengatakan...

Kalo telat gimana??Sebenernya doi suka sama ane, ehh gk lama setelah ane tau dia move on, tolong solusinya

Mr.motivasion mengatakan...

antum kejar aje doi tapi menggunakan cara-cara yang wajar agar doi tidak ilfil akan ente,setelah itu ente so cuek aja,seolah" ente kaga tw bahwa doi suka ama ente cari waktu yang tepat untuk anda masuk dalam kehidupannya...

peter rave mengatakan...

Ane jd ikut penasaran jdnya bro. www.womenmagnet.com

dian permana putra mengatakan...

Merinding gw gan bacanya, ni artikel yang sempurna yang gw cari cari. Lengkap dan bahasanya mudah dimengerti. Makasih banyak gan. Semoga bermanfaat. :-)

Reita Gazerock mengatakan...

Sok jual mahal ma cewe mnurut ane agk susah..-,-

hendry sitohang mengatakan...

mantap gan...

Thanks..

ALLAH SWT IT'S MY GOD mengatakan...

aduh... gan,cewek yg gue cinta kya nya dh cinta jga sma gue,tpi gue grogi nembak nya...

iker buan mengatakan...

Ane lagi deket ma cwe tpi tuh cwe aneh gan ,, klo d'sms or tlp romantis bahkan klo ktemu slalu ngasih senyuman manis tpi kenapa yaa tiap ane ajak jalan doi gg pernah mau ?

Minta solusinya dong gan ?

Mr.motivasion mengatakan...

Jika ada kesempatan maka pergunakan dengan baik dan bijak gan....

Sorry ane baru bales lagi komentar antum" soal'a email ane ada yang hack oleh oknum tak bermoral....

Mr.motivasion mengatakan...

Anonim iker

Jangan terburu" dan bernafsu semua menunggu waktu yang tepat,dan setelah waktu yang tepat itu lah anda pergunakan,ingat cinta itu rumit gan...

iker buan mengatakan...

Tpi klo doi terus"an narik ulur kaya gtu terus menurut ente ane mesti gmana gan ?

Benny Sumadika mengatakan...

Gan klo ane mau tnya
Klo msalny ada saingan buat dpetiin doi gimana gan? ap yg hrus kits lkuin gan?
Ttep jual mahal gan?

Mr.motivasion mengatakan...

Anonim iker buan :
ya kalau doi nalik ulur kaya layangan aje gan,kita betot aja,dalam arti kata,bertindak secepat mungkin gan,dan cari moment yang tepat,biar tidak gatot dalam mengungkapkan cinta...

Mr.motivasion mengatakan...

Benny Sumadika:jika ada saingan itu lain lagi ceritanya,alangkah lebih baiknya buat doi terpesona akan anda,dan jangan terlalu over dalam melakukan hal tersebut...

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
khaerudin tidung mengatakan...

keren .... keren boleh di coba trik nya
salam sukses dari kami http://pulautidungpewe.com

The Trickster mengatakan...

saya sudah nyobain cara yang agan kasih tadi,hasilnya sukses,dapat dah tu cewe

Nuno Firenze mengatakan...

Gan, ane gak percaya diri untuk ngelakuin semua itu, kasih tau cara lain untuk yang gak percaya diri ya gan

Rizal Angkat mengatakan...

gimana ngatasin rasa minder sama cewe kaya & cantik gan? mohon info

cellvin candra mengatakan...

Thanks ya bro!!!

Anonim mengatakan...

Cara ngatasin minder dari cwek nya gimana?? Tolong kasih tau!!!

Anonim mengatakan...

kampus cinta ni, ceritanya. tp boleh jga caranya

agus malmsteen mengatakan...

Gmana kalau gue udah ngejar ngejar dia trus nembak dia yg ternyata phpin gue dan ditolak, udah salah start di awal nih bro, saran dong

Anonim mengatakan...

Tpi gan lok gua , sidoin blum bisa move on dri mantanya gan

eko prijambodo mengatakan...

wah gue klo baca soal cinta kgk pernah bosen :D

lusiani maretasari mengatakan...

liga365.org
Agent Betting Online Indonesia Terpercaya...
Memiliki Pasaran Bola Termurah...
Jenis Permain Seperti
SportBook
Casino
Togel
Poker
Dan Masih Banyak Partner Game Lain Nya Gan...

Minimal Deposit Nya 50Rb..
Minimal Withdraw Nya Juga 50Rb Gan...


Dan Dapat Bonus Komisi Hingga 3% Tergantung Dari Nilai Deposit Kita Gan...
Bonus Referral 0.1% Kalau Ajak Teman Bermain Gan...
Dan Ada Bonus Lain Nya Lagi Gan..
Untuk Informasi Bonus Lain Nya Agan Bisa Langsung Hubungi
YM : cs.ligacare@Yahoo.com
BB : 28D02AD5
LiveChat Support

Ayo Gabung Sekarang Juga Di Link
http://www.Liga365.org/link.php?member=marketing

Anonim mengatakan...

mantap kk ^_^ kunjungi juga ya Penivagi ditunggu ^_^

Anonim mengatakan...

Gan ni cerita gua yah tolong disimak pliss..!!!:
Dlu kan gue negur temen gua nah cewek ntu sesuai dengan kriteria dia juga sama ane nah belum aja ane negur dia ngeur duluan tpi dia manggilnya ade ke saya gan!y udh sya manggilnya kaka aja.!pas sekarang kan semenjak udh lulus dia smk klo gk salah pacarnya amburadul mukanya nah pas ku tegur lewat bbm kubilang "kk?" Nah langsung dia balas "njg.klo ndatau idupq ndaushcommentsuh.!"..!!!!
Lah aku kaget ngeliat dia tulis ini spontan ku tulis aku salah apa kak!
Cuman di R gk dibalas
Udh 1 minggu ku tegur lagi cuman di R apa larena cowonya yg buat perilakunya berubah!
Plis gan solusinya kaya mna itu???

Andre Micheal mengatakan...

Broo??

like FG kami

iklan anda

Klik untuk melihat sponsor :
SoftwareBisnisOnline.com Pasang Iklan Di Bayar SoftwareBisnisOnline.com

Selalu Ada Cinta Kampung Blog

Kampung Blog DonkeyMails.com: No Minimum Payout Mobil Bekas text link ads Text Link Ads Kontak Jodoh Wirausaha Pasang Iklan Rumah Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com
peluang usaha peluang usaha

SPONSOR :
SoftwareBisnisOnline.com namablog Pasang Iklan Di Bayar semua barang email-form-me Kampung Blog DonkeyMails.com: No Minimum Payout





 
© Realita Cinta Sepanjang Masa(SIM)setia itu menyakitkan